Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
achyarkeren. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mobil Porsche Boxster S Black Edition 2011



Mobil Porsche Boxster S Black Edition 2011. Mobil sport Porsche terbaru 2011 edisi Boxster S Porsche Black Edition, dengan ketukan mesin a flat-six “boxer”. Peningkatan output dan kekuasaan dinamika Porsche Boxster S Black Edition mendasari posisi terdepan dengan kinerja mengemudi yang unggul. Dengan standar transmisi manual enam-kecepatan, itu berakselerasi dari 0-62 mph dalam 5,2 detik, sepersepuluh detik lebih cepat dari Boxster S, dengan bahan bakar sebanyak Boxster S: 28,8 mpg Gabungan (NEDC).
Dengan as roda belakang kursi, mesin enam silinder 3.4 liter mirip dengan yang dipasang pada Boxster S, dengan injeksi bahan bakar langsung untuk kekuatan yang lebih besar dan efisiensi. Dalam Black Edition output-nya adalah 320 hp – 10 hp lebih banyak daripada di Boxster S. Mesin revisi mencapai daya pengenal tersebut pada 7.200 rpm, Boxster S Power Pack di 6.400 rpm. Puncak torsi 370 Nm – didorong oleh 10 meter Newton – tersedia di 4.750 rpm.

Konsep warna Boxster S Porsche Black Edition konsisten dalam setiap detail. Model huruf dicat hitam di tutup kompartemen bagasi belakang mengidentifikasi Black Edition sebanyak sebutan model Black Edition timbul di samping kap kain. Roll-over bar yang dicat hitam, bersama dengan kisi udara intake sisi belakang dan knalpot kembar dari sistem pembuangan.



Tema hitam eksterior dilanjutkan di dalamnya. Para penjaga pintu baja stainless entri fitur “Black Edition” model huruf hitam. Itu, standar tiga berbicara Sport kemudi Desain memiliki pinggiran kulit hitam. Strip trim dashboard dan tuas gear shift atau pemilih PDK yang dicat hitam. Memanggil pada instrumen cluster hitam, seperti kursi kulit parsial dengan lambang Porsche timbul di sandaran kepala. Sebuah lencana dipesan lebih dahulu pada tutup laci masing-masing lebih lanjut mengidentifikasi Black Edition.

Atas permintaan, Porsche Boxster S Black Edition bisa individu lebih jauh dengan pilihan lain. Sebagai contoh, Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB) adalah pilihan serta Porsche Active Suspension Management (PASM) dan olahraga adaptif kursi dengan fungsi memori.

Mobil Porsche Boxster S Black Edition 2011 akan dijual di Inggris dan Irlandia dari bulan Maret 2011 dan harga dari £ 47,426. Sumber (Lincah.com) By Mobil Terbaru 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Categories