Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
achyarkeren. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

download game gratis angry bird for mobile



Lama nih gak mosting, soalnya lagi banyak pikiran . Sekarang achyar ingin membagikan game hp angry bird yang sangat achyar senangi saat ini. Ini game mobile bukan PC, jadi maen dihp.

Tampilannya sangat mirip dengan kita main dipc. ini adalah pembalasan dendam saya akibat tidak bisanya game angry bird yang saya download dimainkan diPc, mungkin disebabkan memory ram saya yang kurang besar atau banyak sebab lain. Tapi sekarang saya dapat memainkannya di hp saya, lebih simpel dan menyenangkan tampilannya pun sama/mirip (bak pinang dibelah leser). Di versi mobile ini adapun dikuranginya beberapa fiture, tapi tetap menyenangkan kok. Seperti ada Bird yang bisa Laju, Bird yang Bisa Bertelur, Bird yang Bisa Jadi Bom, Bird yang bisa jadi tiga. So it's very fun. join me play this game.


download here and you can share it to your friend:

http://www.4shared.com/get/rxOE1f2u/angrybirds_wwwremo-xpcom.html




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Categories